Pada pertemuan kali ini saya akan memberikan sebuah trik Microsoft Word yang mungkin jarang sekali anda ketahui, trik ini sangat mudah dilakukan tetapi tidak banyak orang melakukannya.
Banyak sekali orang yang menggunakan Microsoft Word dalam melakukan aktifitas pekerjaannya terutama untuk mengolah kata atau pekerjaan lainnya, tapi tidak banyak yang mengetahui bahwa banyak terdapat teknik teknik tersembunyi dalam software ini.
Satu diantara teknik ini adalah Cara Menambah Icon Baru Pada Tool Quick Access Toolbar di Windows Microsoft Word 2007 yang kita akan bahas pada pertemuan kalik ini.
Berikut adalah langkah langkah-langkah Cara Menambah Icon Baru Pada Tool Quick Access Toolbar di Windows Microsoft Word 2007 :
Cara Menambah Icon Baru Pada Tool Quick Access Toolbar Microsoft Word 2007
- Buka microsoft word 2007 Anda
- Klik Logo Office button
- Pilih Word Option
- Kemudian Klik Customize
- Pilih Warna jenis Icon yang akan di tambahkan kemudian klik Add untuk menambahkan icon di Toolbar
- Kemudian tekan OK
Keterangan Gambar :
1.Customize >> untuk memilih berbegai jenis icon yang merupakan menu dari MS Word
2.Add >> Untuk menambahkan icon yang dipilih
3.Remove >> Untuk menghapus icon yang telah dipilih
4.Tanda Panah atas-bawah >> Untuk mengatur urutan posisi icon
Demikian salah satu Cara Menambah Icon Baru Pada Tool Quick Access Toolbar di Windows Microsoft Word 2007 yang merupakan trik tersembunyi dari Microsoft Word 2007 yang saya berikan, masih banyak trik trik lainya yang tersembunyi di MS Word 2007 yang nanti saya akan beberkan satu persatu blog ini.
Jadi nantikan trik berikutnya.
Semoga bermanfaat......
0 Response to "Cara Menambah Icon Baru Pada Tool Quick Access Toolbar di Microsoft Word 2007"
Post a Comment